Ada Ribuan Celah Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Internet. Sayangnya, Tidak Semua Orang Tahu Bagaimana Caranya!


Membuat Daftar To-Do-List
3:16 PM | Author: Tips Blogger
Ini hanya saran saja, tapi saya yakin kita akan menjadi lebih semangat dan objektif untuk mengejar sesuatu apapun. To-Do-List atau dalam bahasa Indonesia berarti Daftar-Yang-Harus-Dilakukan, adalah sebuah daftar yang berisi kejadian-kejadian yang belum dilakukan dan harus dilakukan sesuai target dan dalam waktu tertentu.
To-Do-List sangat membantu, terutama bagi kita para pemula Blogger. Mengapa? Karena kita bisa dengan mudahnya selangkah demi selangkah untuk memperkenalkan blog kita, mempromosikannya, dan lain-laain. Semua itu akan terasa lebih terjadwal dengan daftar To-Do-List ini.
Untuk membuat daftar To-Do-List sebenarnya tidak terlalu susah, hanya butuh sebuah aplikasi bernama notepad (Windows) atau mousepad (Linux) untuk mencatat sebuah daftar lewat keyboard. Dengan begitu, semuanya akan terjadwal, dan jika semua sudah terjadwal, untuk mengejar sesuatu akan terasa lebih cepat dan tidak molor.
Jadi, buatlah daftar To-Do-List terlebih dahulu. Tetapi tidak masalah juga jika tidak membuat To-Do-List. Karena daftar tersebut hanya opini dan pertimbangan penulis. Tetapi lebih disarankan Anda membuat jadwal To-Do-List.

This entry was posted on 3:16 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.